STKIP-MB

STKIP-MB
Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Muhammadiyah Muara Bungo

Ragam Informasi 25 Sep 2019
By Harkam Tujantri

STKIP Muhammadiyah Bungo Datangkan LP3M Unand Padang

STKIP Muhammadiyah Bungo Datangkan LP3M Unand Padang


BUNGO, WARTALINTAS.com – Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Muhammadiyah Muara Bungo (STKIP MB) terus meningkatkan mutu Pendidikan, baik akademik maupun non akademik.

Baru-baru ini STKIP MB ini mendatangkan Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Penjaminan Mutu (LP3M) Universitas Andalas (Unand) Padang, Sumatera Barat  menggelar acara pelatihan loka karya untuk membangun dan mengembangkan budaya mutu. Kegiatan ini degelar selama lima hari dimulai 1 Juli 2019, di Hotel Semangi Muara Bungo.

Ketua Panitia Lokakarya LPMI  Randi Ekaputra M.Pd mengatakan, pelatihan yang diikuti 20 dosen  ini diharapkan bisa memeberikan pengetahuan yang baru untuk pengembangan kampus STKIP MB.  

“Sangat bermanfaat sekali bagi pihak dosen untuk pengembangan kampus kedepannya, soalnya kita diberi materi matu dari budaya pengembangan dosen, menejemen kepemimpinan dan lain – lain,” kata Randi yang juga sebagai ketua Lembaga Penjamin Mutu Internal (LPMI) STKIP Muhammadiyah Muara Bungo.

Sementara itu, Kepala Pusat Pengembangan Pendidikan dan Pembelajaran Unan Drs. Riwayadi, MBA. Akt mengatakan tujuan utama Unand memberi mitra binaan kepada SKIP Muhammadiyah Muara Bungo agar menjadi kampus yang berkualitas.

Tiga narasumber pada Lokakarya itu, yakni Dr. Yulia Hendri Yeni, SE.MT.Akt (Ketua Lembaga Pengembangan penyaminan Mutu), Drs. Riwayadi, MBA. Akt (Kepala Pusat Pengembangan Pendidikan dan pembelajaran), dan Dedi Songazni, MT.Ph.d (Kepala Pusat Penyaminan Mutu di Andalas).(uda af)

KALENDER AKADEMIK

AGENDA

Libur Semester Genap 2019/2020

AGENDA

KHS

AGENDA

Proses Nilai & Remedial

AGENDA

Ujian Akhir Semester (UAS) Genap