STKIP-MB

STKIP-MB
Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Muhammadiyah Muara Bungo

Kemahasiswaan 24 Agu 2020
By STKIP-MB

Turnamen Sepak Bola (KKNCup) Posko 12 Mangumpeh

Turnamen Sepak Bola (KKNCup) Posko 12 Mangumpeh

Program kelompok yang di adakan oleh Mahasiswa KKN desa Mengupeh, yang mana terdapat dua Perguruan Tinggi yang sedang melalaksanakan Kegiatan KKN di desa Mengupeh diantara nya mahasiswa dari STKIP-MB dan UIN Jambi. telah masuk ke puncak acara pada tanggal 23 Agustus 2020. 

yang mana turnamen KKN Cup di Juarai oleh Club Rt06 yang berhadapan dengan PP (Pemuda Pancasila) dengan drama adu pinalti. 

mengingat pertandingan kali ini merupakan partai puncak dari semua pertandingan dan juga menginggat bahwa partai final ini diadakan pada hari minggu sore dalam keadaan baik-baik saja dengan kedewasaan dan profesional dari pihak yang sedang berlaga. 

Kegiatan ini menjadi salah satu bukti bahwa dari kedua Perguruan Tinggi melakukan Kolaborasi antar Lintas Perguruan Tinggi dan Juga Pemuda desa Mengupeh yang Alhamdulillah telah di buka pada tanggal 18 Agustus 2020 dalam rangka Memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75.

adapun antusias yang luar Biasa dari berbagai pihak baik it masyarakat setempat, pemerintahan desa dan Juga dinas terkait dalam memeriahkan acara Turnamen KKN Cup kali ini. 

dan Juga kegiatan ini sangat di dukung penuh dan di hadiri langsung langsung oleh Beberapa pihak pemerintahan desa dan di tutup Oleh sekretaris Desa Mengupeh Bapak Amrizal dan juga ketua BPD desa Mengupeh. 

Beberapa Komentar Positif yang di berikan oleh berbagai pihak diantaranya dari Pemerintahan Desa Bapak Amrizal selaku Sekretaris Desa Mengupeh 

" kami dari Pemerintahan Desa Mengupeh Sangat berterimakasih sekali atas kegiatan yang dilakukan Oleh Dua Perguruan Tinggi yang saat ini sedang melakukan pengabdian atau KKN di desa kami. yang mana kegiatan ini adalah salah satu kegiatan yang dapat menjalin silaturrahmi antar Club yang mengikuti Turnamen KKN Cup ini, kami juga selaku pemerintahan Desa menghimbau agar kepada pihak yang mengalami kekalahan dapat menerima kekalahan dengan lapang dada dan dapat menjadi motivasi agar kedepannya lebih semangat dan menjadi pemain yang profesional lagi "

Pembagian hadiah dari Turnamen KKN Cup ini akan di bagikan pada saat Perpisahan Akbar yang inshaAllah langsung di serahkan oleh Camat Tengah Ilir, Kab. Tebo

semoga dengan kegiatan ini nantinya akan dapat menjalin silaturrahmi antara masyarakat dan club yang bermain serta Mahasiswa KKN yg sedang Mengabdi di Desa Mengupeh, sehingga tidak hanya berkomunikasi saat KKN saja, Melainkan hingga selesainya Pengabdian di desa ini.

KALENDER AKADEMIK

AGENDA

Libur Semester Genap 2019/2020

AGENDA

KHS

AGENDA

Proses Nilai & Remedial

AGENDA

Ujian Akhir Semester (UAS) Genap